NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Thursday 5 March 2015

10 CARA MENDUKUNG DAULAH ISLAMIYAH



10. Setiap saat media menyebarkan kedustaan tentang Daulah Islam, carilah keshahihannya serta sumber dari berita atau dusta tentangnya.

Yang sering terjadi, mereka menggunakan gambar palsu dan memelintir fakta.


9. Seringkali, Daulah Islam akan merilis pernyataan untuk membantah setiap dusta dan fitnah yang dibuat oleh para pendengi, misal mutilasi organ genital wanita atau pemusnahan etnis Yazidi.

Sebarkan dan bagikan hal tersebut kepada manusia sebanyak mungkin.


8. Setiap saat Daulah Islam merilis video baru, video itu akan dirilis. Tetap siaga, bersegeralah mendownload rilisan terbaru itu secepat yang engkau mampu. Selanjutnya engkau dapat memindahkan video itu ke CD/DVD atau menguploadnya kembali pada halaman (media sosial) pribadimu.

Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah mendownloadnya dan membagikannya kepada teman-temanmu.


7. Daulah Islam memiliki majalah sendiri yang bernama Dabiq. Jika engkau memiliki toko percetakan, engkau dapat mencetak majalah tersebut dan menyebarkannya hanya kepada orang-orang yang tsiqah.

6. Kebanyakan darimu adalah orang muda yang berpotensi. Beberapa darimu pandai menulis, mengedit video, dan foto. Gunakan potensimu untuk kepentingan Ummat ini.


5. Jika engkau mengetahui keluarga Muhajirin atau Syuhada, bantu dan sediakanlah (keperluan) mereka. Demi Allaah, engkau tidak tahu betapa besar balasan bagi mereka yang menyediakan (kebutuhan) keluarga Syuhada.


4. Ikuti berita-berita terbaru – sebagaimana kita mengetahui banyak Muhajirin/ Mujahidin di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Tumblr. Buatlah dirimu tetap update dan mengetahui berita kemenangan atau kekalahan kita, buatlah Ummat ini berada di bawah satu naungan Tauhid terlepas di mana sebenarnya kita hidup.


3. Jika engkau profesional dalam suatu bidang, engkau dapat berbagi ide-ide yang membangun dengan saudaramu di Daulah Islam. Bayangkan jika engkau memiliki pengetahuan dalam rekayasa nuklir atau kesehatan – engkau dapat berkontribusi langsung kepada Daulah Islam dan pengetahuanmu bermanfaat di jalan Allaah.


2. Hukum Allaah itu sempurna, namun tidak dengan orang-orang yang berusaha menegakkannya. Ketahuilah bahwa saudaramu, Mujahidin, tidak pernah lepas dari kesalahan. Daripada menghukumi mereka di depan publik, lebih baik menasehati mereka secara pribadi, carila udzur bagi mereka dan do’akanlah mereka.


1. Tak peduli betapa sulit hal ini, berusahalah untuk tidak melewatkan shalat malam dan sertakan Mujahidin dalam setiap do’amu. Sesungghunya Allaah turun ke langit terendah dalam waktu-waktu tersebut, do’amu tidak memiliki penghalang dan seringkali dikabulkan. Ini adalah kontribusi terbesarmu.


Semoga Allaah menerima usaha kita dan semoga Allaah memenangkan kita, tetap aman, dan produktif. Baaqiyah!


-Bird of Jannah-
 [Qithun/shoutussalam]







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”