NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Saturday 28 March 2015

EFEK-EFEK MERUDUMNYA HARGA MINYAK GLOBAL



Selasa, 29 Juli 2014
PBB Akan Berikan Sanksi Bagi Siapapun Yang Lakukan Transaksi Jual Beli Minyak Dengan Daulah Islamiyah

PBB Akan Berikan Sanksi Bagi Siapapun Yang Lakukan Transaksi Jual Beli Minyak Dengan Daulah Islamiyah

Daulah Islamiyah menguasai 60% minyak Suriah setelah mereka menguasai kilang minyak Tanak dan Al-Omar di wilayah Deir Ezzour, Suriah. Daulah Islamiyah juga telah menguasai 75% minyak Iraq setelah mereka merebut kilang minyak Baiji dari pemerintah Iraq. Kedua negara ini telah separuhnya dikuasai oleh Daulah Islamiyah,


Seperti yang dilansir oleh kantor berita RT, Pemerintah Rusia telah mengeluarkan pernyataan Dewan Keamanan PBB pada senin malam (29/07/2014) bahwa PBB akan memberikan sanksi kepada negara-negara atau perusahaan yang membeli minyak dari “kelompok teroris” yang berkuasa di wilayah Suriah dan Iraq (Baca : Daulah Islamiyah yang berkuasa di Suriah dan Iraq).

Dewan Keamanan PBB menyatakan, “PBB  mengutuk keras keterlibatan apapun dalam perdagangan minyak baik langsung maupun tidak langsung yang bersumber dari Suriah yang melibatkan kelompok-kelompok teroris, dan menegaskan bahwa keterlibatan tersebut merupakan dukungan keuangan untuk entitas teroris berdasarkan hasil Komite Dewan Keamanan nomer 1267/1989 .”

Pernyataan itu juga menyerukan kepada semua negara anggota PBB untuk mengambil “langkah yang diperlukan” dalam menghentikan “warga negara, entitas dan individu” melakukan transaksi terkait dengan kelompok “teroris” (Baca : Mujahidin) dalam industri minyak di Suriah.

Duta Besar Tetap Rusia untuk PBB, Vitaly Churkin, mengatakan kepada wartawan bahwa salah satu sumber utama keuangan bagi “teroris” di Timur Tengah adalah penjualan minyak kepada negara-negara lain melalui perantara. Dia menganggap bahwa Daulah Islamiyah sedang membangun Kekhalifahan dengan bertransaksi jual beli minyak dengan negara-negara yang membutuhkan.

“Kita tahu bahwa organisasi teroris melakukan perdagangan minyak ilegal dari wilayah Suriah dan Irak,” katanya saat berkomentar di pertemuan Dewan Keamanan pada hari Senin (29/07/2014).

PBB khawatir ketika ISIS (Daulah Islamiyah) akan menguasai Baghdad yang kemungkinan besar sebentar lagi akan jatuh. PBB juga berupaya untuk memboikot Negara Islam ini agar tidak semakin berkembang dan maju berkat hasil perdagangan minyak yang telah dikuasainya. Ditambah jutaan Dinar dan Emas batangan yang ada di Bank Centaral Iraq di kota Mosul berhasil dikuasai, hal ini menambah kekayaan Negara Islami yang beru terbentuk.
(Tsarnaev/Al-Mustaqbal.net/RT)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”