NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Friday 27 March 2015

KHALIFAH AL BAGHDADY PIMPIN TENTARA DAULAH ISLAM




Sabtu, 26 Juli 2014
Khalifah Al Baghdady Pimpin Langsung Tentara Daulah Islam Taklukkan Markas Divisi 17


RAQQA (Al-Mimbar Perss) - Rumor berkembang di kalangan para aktivis Islam dan Mujahidin Suriah, bahwa Khalifah Ibrahim, Amirul Mukminin Abu Bakar al Husainiy al Qurasyi al Baghdadiy adalah orang yang memimpin langsung operasi militer Mujahidin menaklukkan Markas Divisi 17 Pasukan Nushairiyyah di Raqqa.


Sumber-sumber orang dalam di barisan Daulah Islamiyyah juga turut memberitakan kabar tersebut. Markas Divisi 17 berhasil dibebaskan oleh Mujahidin pada Jum’at pagi (25/7/2014) setelah melewati pertempuran sengit selama 23 jam, dimulai pada Kamis pagi.

Sebagian aktivis Suriah juga menyatakan, sejumlah komandan militer tinggi di jajaran pimpinan Daulah Islamiyyah seperti Umar al Shishani, dan pasukan elit Chechnya terlihat dalam pertempuran pembebasan Divisi 17.

Khalifah Ibrahim, Amirul Mukminin Abu Bakar al Baghdadiy -hafidzohullah-

Jika kabar ini benar, maka ini adalah kali kedua Amirul Mukminin al Baghdadiy berada di tengah-tengah Mujahidin, memimpin dan memantau langsung arah peperangan dari front terdepan pertempuran. Sebelumnya, Syaikh al Baghdadiy ikut serta dalam operasi besar merebut Bandara Militer Minneg bulan Ramadhan tahun lalu.

Saat itu, hanya orang-orang terdekatnya yang mengetahui keberadaannya di tengah pasukan Mujahidin. Syaikh al Baghdadiy dikenal sering muncul secara tiba-tiba membersamai prajuritnya di medan perang. Ia rindu dengan masa-masa dulu saat masih menjabat sebagai seorang Komandan lapangan.

Informasi keikutsertaan Syaikh al Baghdadiy dalam pembebasan Divisi 17 ini tentu tidak bisa dipandang remeh, meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya 100%.

Namun mengingat kisah pengalaman sebelum ini, saat Syaikh dirumorkan menjadi Khotib Jum’at di Kota Mosul, banyak Intelijen lokal, regional, maupun asing menganggap isu tersebut sebagai angin lalu. Mereka baru terkejut dan mati-matian membantah kabar tersebut pasca sehari kemudian Daulah Islamiyyah merilis video Khutbah sang Khalifah di hadapan penduduk sipil.

Isu yang beredar juga menyebutkan, serial ke-5 dari video fenomenal Salil Showarim yang membuat puluhan ribu Tentara Syiah Iraq lari tunggang langgang sebelum menembakkan senjatanya melawan Mujahidin Daulah Islamiyyah akan dirilis di akhir Ramadhan ini sebagai hadiah istimewa Iedul Fitri.

Akankah Amirul Mukminin Abu Bakar al Baghdadiy muncul untuk kedua kalinya melalui video tersebut, di tengah pertempuran sengit memerangi Syiah Nushairiyyah? Wallahu a’lam bish showaab! [arkan/dbs/shoutussalam]




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”