NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Sunday 6 September 2015

KHILAFAH MENEBARKAN KEMBALINYA DINAR EMAS



Bangkitnya Khilafah dan Kembalinya Dinar Emas
Al Hayat Media Center
Menghadirkan Bangkitnya Khilafah dan Kembalinya Dinar Emas


Dua Kelemahan Sistem Ekonomi Amerika

Terdapat dua titik kelemahan pada sistem ekonomi Amerika:

Pertama: Jika sistem ini tidak didanai dengan dana dollar-dollar baru secara terus menerus untuk membayar bunga atas hutang, maka dengan sendirinya sistem ini akan runtuh.

Kedua: Dalam kerangka kekacauan geopolitik yang terjadi, negara-negara besar yang dipimpin oleh Rusia dan Cina, memperlihatkan keinginan dan kekuatan mereka untuk menyerang sistem petrodollar ini dan pasar obligasi Amerika, cukup dengan melakukan dumping terhadap obligasi Amerika.


Seperti yang disebutkan pengamat ekonomi Jim Rickards:


"Kebanyakan surat obligasi Amerika dimiliki oleh negara-negara asing. Siapa pemiliknya? Cina, Rusia dan negara-negara yang bukan mitra kita. Mudah bagi mereka untuk melakukan dumping pada obligasi kita kapan saja mereka mau, dan secara nyata inilah yang terjadi sekarang. Dalam beberapa waktu terakhir, nisbah kepemilikan negara-negara asing akan obligasi Amerika menurun. Rusia melakukan "hammering the market" terhadap obligasi Amerika setiap bulan. Ini menjadi sinyal kuat bahwa mereka akan memulai perang ekonomi melawan Amerika".

Di saat negara-negara melakukan penjualan besar-besaran obligasi Amerika, maka ketika itu Amerika akan merasakan hukuman nyata dari mencari pinjaman dan bunga. Seperti yang dijelaskan oleh Rickards: 


"Negara-negara asing kini mulai menjual dengan harga tertinggi surat-surat obligasi Amerika, apabila tidak ada satu pihak pun yang membeli maka suku bunga Amerika akan naik, itu akan menyebabkan hancurnya pasar bursa, bisnis properti, dan naiknya suku bunga ini. Juga akan meningkatkan utang pemerintah AS, dan selanjutnya akan terus menaikkan harga 'bunga' Amerika lebih tinggi lagi. Di sinilah mulai terjadi keruntuhan dan tidak ada lagi tempat berlari dari kematian".

Dan di saat sistem Petrodollar hancur serta negara-negara asing yang mulai menghilangkan dollar Amerika dari simpanan dana mereka maka harga dollar akan runtuh seperti yang diyakini pengamat ekonomi Griffin:


"Apabila waktunya tiba, dan sepertinya iya, ketika seluruh negara akan mengatakan: 'Kami tidak lagi mau bermain-main dengan ini', maka ketika itu dollar-dollar itu akan kembali ke Amerika dan orang-orang akan berkata: 'Kami tidak ingin lagi dollar-dollar ini' apa yang akan kita lakukan? dollar-dollar yang telah kita ekspor dahulu ke luar negeri kini kembali seperti hujan! Tetapi ketika itu menjadi banjir, dan dollar-dollar kembali seperti arus, maka inflasi yang dahulu kita ekspor akan kembali kepada kita. Ketika itu kita akan melihat jumlah uang di Amerika akan membengkak dengan cepat bahkan lebih cepat daripada Bank Reserve Federal untuk menciptakan uang. Karena uang yang dahulu kita cetak akan balik kepada kita dan ketika itu kita akan benar-benar melihat nilai beli Dollar Amerika runtuh".

Akan tetapi meski begitu, tidak mungkin bagi negara-negara thaghut untuk bersegera melakukan ini karena mereka juga mengambil manfaat dari sistem ini dengan menerbitkan uang kertas yang mengikutinya, mereka mengamati dan menunggu konflik geopolitis atau pemicu ekonomi yang akan menghancurkan secara total dollar sambil memikirkan cara untuk melindungi diri mereka sendiri dari hal itu dengan cara menyimpan alat ukur sebenarnya untuk menjaga kekayaan dan yang merupakan alat tukar terbesar perdagangan:


EMAS

Sebagaimana digambarkan dalam data statistik ini.
*statistik silahkan lihat di video*

Di saat negara-negara kafir itu sedang menanti kejadian yang akan menjadi pemicu, berdirilah satu-satunya negara yang dibangun di atas iman untuk menghadapi kerusakan ini secara langsung. Ia memulai hitungan mundur untuk menghabisi sistem petrodollar dan untuk menghancurkan Amerika. Dan pemicu itu telah menjadi ketakutan terbesar mereka.

Dia adalah bangkitnya khilafah di atas manhaj nubuwwah, sebuah sistem yang telah kembali di zaman ini dengan keadaan asing untuk meninggikan kaum mukminin dan menjadikan mereka bersatu dan mengesakan Allah saja, menjadikan mereka satu barisan.

Ibarat bangunan yang kokoh, mereka kuat dengan tekad membaja, merendahkan diri kepada Allah, karena mereka tahu kemenangan hanya berasal dari Allah. Dan dalam keadaan penuh ketundukan inilah, keadaan para junud yang akan bertempur. Para tentara manhaj yang menegakkan khilafah. Para tentara Allah yang terpilih untuk menjalankan perintah-Nya.


A039


"Dan perangilah mereka hingga tidak ada lagi fitnah, dan dien itu seluruhnya bagi Allah." (Al Anfal: 39)

Dan dalam balutan perang yang terus menerus, kekhilafahan tetap terus bangkit hingga berhasil menguasai ladang minyak yang luas di Iraq dan Syam. Usahanya terus berlanjut untuk membersihkan bumi dari kerusakan dan mengembalikan kekayaan alam kepada kaum muslimin, dengan izin Allah.

Dan dengan izin Allah, minyak-minyak ini tidak akan dijual kecuali dengan emas, tidak dengan dollar atau uang kertas licik lainnya yang telah diterapkan oleh para thaghut kepada manusia dan demi merealisasikan tujuan ini dan demi meraih tujuan syar'i yang agung: yakni melindungi kekayaan manusia.

Majlis Syura Khilafah telah memerintahkan Baitul Mal Daulah Islamiyah untuk mengembalikan alat tukar sebenarnya dan standar legal untuk mengukur komoditas dan jasa dengan mencetak dirham perak dan dinar emas.


Dinar Emas

Jenis Pertama: Pecahan 1 Dinar

Ukuran kemurnian satu dinar emas Daulah Islamiyah adalah emas 21 karat dan berat 4.25gr. Ukuran ini sama dengan dinar pertama yang telah dicetak oleh Amirul Mukminin Abdul Malik bin Marwan dan sesuai dengan syariat, karena dinar bersih dari gambar manusia dan hewan serta terlihat gambar 7 bulir di sisi belakang koin satu dinar yang menyimbolkan keberkahan infaq di jalan Allah.


Jenis Kedua: Pecahan Lima Dinar

Jenis kedua adalah pecahan lima dinar, bobotnya lima kali lipat berat koin satu dinar, yakni 21.25gr. Bagian belakang bergambarkan peta dunia, simbol dari bisyarah Nabi shallallahu alaihi wa sallam tentang kekuasaan yang akan diraih umatnya yang itu mencakup Konstantinopel, Roma dan Amerika.


Dirham Perak

Terdapat tiga pecahan dirham perak:

Pertama adalah satu dirham perak, dengan berat 2 gram. Di bagian belakang koin terdapat gambar tombak dan tameng sebagai simbol bahwa rizki Nabi shallallahu alaihi wa sallam berasal dari jihad di jalan Allah.

Yang kedua adalah pecahan lima dirham, dengan gambar menara putih di belakangnya sebagai simbol turunnya nabi Isa alaihissalam dan bumi Malhamah

Pecahan ketiga adalah 10 dirham, beratnya adalah 20 gram, memiliki gambar masjid Al-Aqsha di belakangnya. Sebagai simbol tempat Isra dan kiblat pertama


Fulus Tembaga

Dan juga telah dicetak koin dari tembaga untuk transaksi skala kecil, dia memiliki dua pecahan:

Pecahan pertama adalah sepuluh fulus dengan berat 10gram dengan logo bulan sabit di belakangnya sebagai simbol waktu Ramadhan, haji dan lainnya.

Dan yang terakhir (kedua) adalah pecahan 20 fulus dengan berat 20 gram dengan logo pohon kurma yang penuh berkah di belakangnya yang disimbolkan sebagai gambaran seorang muslim seperti yang sebutkan oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam.

Koin logam baru milik khilafah ini tidak mungkin diciptakan sebagai wasilah dengan sekedar mencetaknya dan menerapkannya kepada masyarakat. Ini semua dibuat dari standar harta yang telah Allah ciptakan yang sesuai dengan manhaj nubuwwah di dalam Al-Quran dan Sunnah sehingga dia dengan izin Allah akan menjadi alat ukur bagi khilafah yang diberkahi ini yang telah berdiri di atas minhaj itu, dan kembalinya alat ukur itu terlihat jelas dengan dirilisnya dinar emas.



Liputan penggunaan Dinar dan Dirham di bumi Khilafah Islam

Kita hari ini di bumi khilafah, dan kita telah diberi karunia dengan dicetaknya kembali dinar emas dan kita akan coba berkeliling untuk berbincang-bincang dengan masyarakat muslim untuk memberi informasi pada mereka tentang dinar ini dan mendengar pandangan mereka.

Allah telah memberkahi kita di Daulah Islam ini, alhamdulillah

Semoga Allah memberkahimu akhi

Akhi kalau boleh tahu berapa berat koin ini?

Akhi, itu satu dinar, beratnya 4.25 gram

"Masya Allah, beratnya sangat tepat, 4.25 gram"

Dan ini diproduksi dengan sangat baik

Semoga Allah terus menambah kesuksesanmu, lagi lagi dan lagi

"Tahukah engkau, dinar emas ini mampu mempertahankan nilainya?"

"Ya aku tahu, ini lebih bagus dari uang kertas di bank"

"Kita senang dengan kembalinya hari-hari ini, seperti di masa Rasulullah dahulu"

Dengan janji dari Allah, atas kaum mukminin, Allah memberikan kekuasan di muka bumi dan mengkaruniakan kepada kami harta ini dan mengaruniakan kepada kita untuk menerapkan syariat Allah dan Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

"Telah dijadikan rizkiku di bawah bayangan tombakku."

Sesungguhnya kami tidak pernah berperang dalam satu hari pun untuk meraih harta ini atau memperoleh tanah ini, bahkan para saudara kami mengorbankan kekayaan mereka sendiri dan menaruhkan jiwa mereka demi satu tujuan: Untuk menjadikan kalimat Allah itu tinggi dan menjadikan kalimat orang-orang kafir itu rendah!

Saudara-saudaraku tercinta, itu semua akan terwujud melalu janji Allah, pertama dan kemudian dengan darah kami. Tidak ada jalan menuju kemenangan kecuali dengan pengorban dan jihad di jalan Allah.


Alih Bahasa : USDUL WAGHA-1436H
thareeqalhaq.tumblr.com

Ya Allah, jadikanlah kami tentara-tentara Daulah Islamiyah,
wafatkanlah kami sebagai syuhada di jalan-Mu.

Jangan lupakan mujahidin dalam doamu


Al Hayat Media Center | Dzulqo'dah 1436 Hijriyah

Publikasi : Al-Adnani Media

Video asli berbahasa inggris dengan teks bahasa arab,
subtitle indonesia tersedia terpisah
  
Subtitle terjemah indonesia .ass

Streaming, agar subtitlenya muncul klik tombol "CC"

Update!!! Download videonya yang sudah ada subtitle indonesia HD Quality 1080px

Streaming full terjemah indo








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”