NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Monday 6 June 2016

AMERIKA AKAN TERKEPONG DI IRAQ



Selasa, 24 Mei 2016

Pidato Terbaru Syaikh Mujahid Abu Muhammad al-‘Adnani asy-Syami (hafizhahullah) Juru Cakap Khilafah Islamiyyah MUASSASAH AL-FURQAN  

Mempersembahkan: Pidato Syaikh Mujahid Abu Muhammad al-‘Adnani asy-Syami (hafizhahullah) Dengan judul: “DAN AGAR ORANG YANG HIDUP ITU HIDUP DI ATAS KETERANGAN YANG NYATA”

Alih Bahasa: Usdul Wagha, Format VIDEO Download format PDF


Segala puji bagi Allah Yang Maha Kuat Maha Perkasa, shalawat serta salam tercurah kepada yang telah diutus dengan membawa pedang untuk menjadi rahmat bagi semesta alam.

Amma ba’du; Allah Ta’ala berfirman “Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina. Allah telah menetapkan: “Aku dan rasul-rasul-Ku pasti menang. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.” [Al-Mujadilah: 20-21]

Allah juga berfirman tentang kaum Yahudi: “Dan (ingatlah), ketika Rabbmu memberitahukan bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Al-A’raf: 167]

Dan dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, bahwasanya Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan terjadi hari Kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, maka kaum muslimin memerangi mereka, hingga ada seorang Yahudi yang bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu atau pohon itu; ‘Hai Muslim, hai hamba Allah, ini di belakangku ada orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia.”

Dan juga diriwayatkan olehnya bahwa Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda; “Tidak akan terjadi hari Kiamat hingga orang-orang Romawi akan singgah di A’maq, maka keluarlah kepada mereka sekelompok orang dari Madinah yang termasuk penduduk bumi terbaik ketika itu, ketika mereka telah berbaris saling berhadap-hadapan, orang Romawi berkata; ‘Tinggalkanlah kita dan orang-orang yang telah menjadikan di antara kita budak, biar kami memerangi mereka’. Maka kaum muslimin menjawab; “Tidak, Demi Allah kami tidak akan membiarkan kalian dan saudara-saudara kami.” Maka kaum muslimin pun memerangi mereka (orang Romawi) hingga sepertiga dari kaum muslimin hancur (lari), Allah tidak menerima taubat mereka selamanya. Sepertiga lagi gugur, mereka adalah sebaik-baik syuhada di sisi Allah. Dan sepertiga sisanya tidak akan mendapat fitnah selamanya, mereka akan mencapai Konstantinopel dan menaklukkannya.”

  
Maka celakalah kalian hai orang-orang salib!
Kemudian celakalah kalian hai orang-orang Yahudi!

Setiap kali kalian merasa hebat dan tinggi, kemudian kalian berlebih-lebihan dan melebihi batas, maka Allah datangkan dari arah yang tidak kalian duga, datanglah hamba-hamba-Nya yang menimpakan kepada kalian siksaan yang sangat buruk. Inilah yang dijanjikan oleh Rabb kami kepada kami, dan Dia tidak pernah menyalahi janji. Amerika yang lemah dan sekutu-sekutunya mengira bahwa mereka telah berhasil membuat takut kaum mukminin, atau menang atas mujahidin.


Tidak!

Persekutuan Salibis telah datang 13 tahun yang lalu ke Iraq, mengira bahwa mereka tidak dapat dikalahkan siapapun, dan mengira bahwa kekuatan ada pada jumlah dan senjata, kemudian tidak berjalan kecuali beberapa hari hingga si bodoh Bush mengumumkan penghentian operasi militer dan menyatakan perang telah selesai dan mereka telah menang. Dia mengkhayal, berdusta dengan penuh keangkuhan dan kesombongan! Maka kami beritahukan bahwa perangnya belum juga dimulai! Dan tidak perlu waktu lama hingga terlihatlah kedustaan Bush dan kebenaran para Mujahidin. Maka penggilingan perang mulai berputar atas Amerika dan sekutunya, hingga tentaranya menjadi tepung di seluruh penjuru bumi Rafidain (Iraq), hingga dia terjatuh ke dalam rawa kekalahan, yang mereka tidak akan pernah dapat keluar darinya dengan izin Allah. Kemudian setelah 8 tahun perang sengit yang meruntuhkan ekonomi Amerika dan menghancurkan tentaranya, si keledai Obama mengumumkan ditariknya pasukan Salib dari Iraq dengan menang menurut pengakuan dustanya, dan saat itu kami katakan bahwa perang belum sampai puncaknya, dan kami bersumpah kepada mereka jika kalian keluar kalian pasti akan kembali. Maka berdustalah si keledai Yahudi (Obama) dan berdustalah Amerika dan benarlah mujahidin. Dan inilah dia Daulah Islamiyyah! Tetap ada (baqiyah) dengan karunia Allah dan menguat. Dan inilah dia si pelindung Yahudi dan Salib Amerika kembali dengan pasukannya, mendorong buah hatinya untuk memerangi mujahidin, dan merasa dirinya bersama sekutunya mampu menghabisi Daulah Islamiyyah, dan memadamkan Jihad.

Maka dengarkanlah Amerika!
Dengarkanlah wahai para Salibis!
Dengarkanlah hai orang-orang Yahudi!




 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”