NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Friday 15 May 2015

OBAMA DITUDING BOHONG SOAL PENEMBAKAN OSAMA

  

Obama Dituding Bohong Soal Penembakan Osama
Senin, 11 Mei 2015 — 20:54 WIB

WASHINGTON- Jurnalis senior pemenang penghargaan Pulitzer, Seymour M. Hersh, menuduh Presiden Obama menipu Amerika Serikat dan dunia dalam kasus penangkapan dan pembunuhan Osama bin Laden.

Dalam artikel yang dimuat di London Review of Books, Seymour M. Hersh, Obama berusaha mendapat pujian atas kematian pemimpin al Qaeda tersebut.

Menurutnya, Osama bin Laden tidak bersembunyi di Pakistan, tapi menjadi tahanan di penjara militer milik Pakistan dan pemerintah Pakistan tidak saja mengetahui lokasi Osama, tapi juga menerima dana dari Arab Saudi untuk memenuhi kebutuhan Osama.

Pemerintah Amerika Serikat berbohong tentang interogasi kasar yang dilakukan kepada tahanan teroris demi menemukan lokasi Osama.

Penangkapan Osama karena ada seseorang yang mengatakan kepada petugas Amerika Serikat. Salah satu sumber laporan Seymour Hersh adalah satu orang anonim yang menurutnya pensiunan intelejen senior yang tahu laporan awal intelejen tentang keberadaan Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan.

Menurut sumber tersebut, awalnya pemerintah Obama menyetujui mengumumkan kematian Osama bin Laden karena serangan pesawat tanpa awak, bukan karena dilumpuhkan dalam misi Pasukan Khusus SEAL. Masih menurut sumber anomim, penguburan Osama di laut dilakukan karena jenazah Osama telah hancur karena tembakan oleh anggota SEAL dan beberapa bagian tubuhnya dibuang begitu saja saat penerbangan helikopter menuju ke Jalalabad.

Dalam laporan tersebut Hersh menutupnya dengan kalimat “modus operandi kebijakan Amerika Serikat masih menggunakan kebohongan tingkat tinggi, disertai dengan penjara-penjara rahasia, serangan pesawat tanpa awak,
penyerbuan malam hari oleh Pasukan Khusus, memotong rantai komando dan meminggirkan orang yang mungkin akan menolak.” (www.lrb.co.uk/daus)








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”