NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Tuesday 26 May 2015

TUMBANGNYA BENTENG AMERIKA SYARIKAT DI RAMADI



Mantan Penasehat Pusat Komando AS : Data Intelejen Menunjukan 6000 Tentara Iraq Jatuh di Depan 150 Mujahidin di Ramadi

Senin, 06 Sya`ban 1436           Berita Dunia, Featured

Shoutussalam – Ali Khedery, mantan penasehat Pusat Komando AS mengatakan, dirinya mempunyai informasi yang menunjukan bahwa sebnyak 6000 tentara Syiah Iraq tumbang di depan 150 tentara Daulah Islamiyah (IS) di Ramadi.

Dalam wawancaranya dengan kantor berita CNN : “Salah seorang penanggung jawab Kurdi memberikanku informasi berdasarkan data intlejen mereka bahwa di Ramadi terdapat 6000 tentara Iraq, mereka semua tumbang dihadapan 150 tentara Daulah Islamiyah…yang menggunkan 10 bom mobil dan mereka mendapatkan amunisi dalam jumlah besar, dan ini merupakan “penyakit” yang amat parah.” sebut Khedery.

“Aku telah berkumpul dengan beberpa pejabat Iraq beberapa hari yang lalu, dan aku tidak mendengar hal-hal yang sebenarnya menakutkan. Mereka semua terlalu menghiraukan kegelisahan dan ketakutan mereka terhadap hal-hal yang tidak lebih menakutkan dari masa-masa perang tahun 2006 dan 2007 silam di Iraq…Secara strategis saya yakin bahwa perkembangan IS di Ramadi menunjukan kekalahan besar yang terulang bagi Iraq dan masyarakat Internasional, hal ini membuat strategi menjadi tidak bekerja dengan kata lain tidak ada solusi militer untuk mengatasi hal ini.” tambah Khedery.

Terkait dengan upaya Iran yang telah berusaha untuk mengirimkan milisi-milisi Syiah yang membantu untuk merebut kembali kota Ramadi. Ali Khedery mengomentari: “Pada kenyataannya Daulah Islamiyah adalah sebuah kelompok yang harus dikalahkan secara totalitas, dan milisi-milisi sunni ekstrem seperti Daulah Islamiyah tidak mungkin dikalahkan hanya dengan milisi-milisi Syiah.”. tutur mantan Penasehat Pusat Komando AS itu.








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”