NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Friday 29 May 2015

SUARA-SUARA PERINGATAN KEPADA PEJUANG-PEJUANG



[VIDEO] Heboh ! Suara-Suara Aneh yang Mulai Sering Terdengar di Berbagai Belahan Dunia

Senin, 06 Sya`ban 1436           Pojok

Shoutussalam – Pada permulaan bulan Mei 2015 lalu, suara-sura aneh yang entah dari mana sumbernya kembali muncul di berbagai belahan dunia. Beberapa orang yang mendengar suara itu menyebutkan seperti sura terompet. Hal ini sontak menuai berbagai macam spekulasi dari berbagai macam pihak.

Tak hanya terdengar pada bulan ini saja, suara-suara aneh mulai terdengar pada tahun 2012 yang juga didengar di berbagai belahan dunia, khususnya Eropa dan Amerika. Beberapa orang yang sempat mengabadikan suara tersebut menguploadnya ke Youtube.

Beberapa lemaga riset meneliti suara aneh yang sering muncul belakangan ini, seperti yang dilakukan oleh lembaga antariksa AS (NASA), menurut mereka suara aneh itu sebagai suara latar bumi. ”Kita bisa mendengar simfoni khas berupa suara ribut yang aneh dari planet kita,” kata juru bicara NASA, sebagaimana dikutip TechTimes.

Menurut NASA, suara menyerupai gemuruh terompet itu bisa disamakan dengan musik latar yang biasa kita temukan pada film-film fiksi sains. Tapi, bagaimanapun, suara itu nyata berasal dari bumi. NASA mengatakan suara itu sebenarnya alamiah dan ada setiap waktu. Namun sebenarnya, suara apakah yang mulai sering terdengar itu ? 

Wallahu a’lam bishawab…


Sumber: http://shoutussalam.org/2015/05/video-heboh-suara-suara-aneh-yang-mulai-sering-terdengar-di-berbagai-belahan-dunia/






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”