NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Tuesday 19 August 2014

MATINYA SEORANG WIRA DIBUNUH OLEH NEGARANYA SENDIRI DIHANTAR KE MEDAN PERANG



  
James Foley : Saya Berharap Saya Bukanlah Seorang Amerika
  

Jurnalis Amerika, James Wright Foley, 40, telah dipenggal oleh Khilafah dalam pesan video yang diposting secara online dan berjudul sebagai ‘Pesan Untuk Amerika‘.  Foley, telah hilang sejak November 2012, setelah disandera ketika melaporkan dari Taftanaz, di Suriah utara sementara pelaporan untuk agen, GlobalPost.

Foley, mengenakan baju berwarna oranye dan melabeli pemerintah AS sebagai pembunuh aslinya, sedangkan seorang pria berjubah hitam dipersenjatai dengan senapan berdiri di sampingnya.

Wartawan yang telah hilang selama hampir dua tahun ini kemudian meninggalkan pesan untuk saudaranya, John, yang bekerja di Angkatan Udara Amerika Serikat.


Pesanan James Wright Foley Kepada rakyat Amerika Syarikat

“Saya meminta teman-teman keluarga dan orang-orang yang sayangi untuk bangkit melawan pembunuh saya yang sebenarnya, yakni pemerintah Amerika. Apa yang akan terjadi pada saya setelah ini, adalah akibat dari kepuasan dan kriminalitas mereka.

‘Pesan saya kepada orang tua saya tercinta: Selamatkanlah sedikit harga saya dengan tidak menerima kompensasi untuk kematian saya, dari orang yang sama yang memukul paku terakhir di peti mati saya, dengan kampanye udara baru-baru ini di Irak – yakni pemerintah Amerika-.

“Saya meminta saudara saya John, yang berada di Angkatan Udara Amerika, pikirkan tentang apa yang telah Anda lakukan, pikirkan tentang kehidupan yang Anda hancurkan termasuk dari keluarga Anda sendiri.

“Saya meminta anda John, pikirkan tentang siapa yang membuat keputusan untuk mengebom Irak baru-baru ini dan membunuh orang-orang -Irak-. Pikirkan John, siapa yang sebenarnya mereka bunuh? Apakah mereka berpikir tentang saya, keluarga anda dan saya ketika mereka membuat keputusan itu?

“Aku meninggal hari itu John, ketika rekan-rekan Anda menjatuhkan bom di Irak, orang-orang ini (mujahidin) langsung menandatangani sertifikat kematian saya.

“Aku berharap aku punya lebih banyak waktu, saya berharap saya bisa memiliki harapan untuk bebas dan melihat keluarga saya sekali lagi, tetapi semuanya sudah terlambat. Saya berharap, saya bukanlah -terlahir- sebagai seorang Amerika. “


James Wright Foley mati kerana dihantar ke Syria/Iraq

John Foley lalu kemudian berhenti berbicara dan algojonya melangkah ke depan untuk berbicara. Bertopeng, bersenjata dan hitam jubah-berpakaian pria, berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen Inggris.

“Ini adalah James Wright Foley, seorang warga negara Amerika dari negara Anda. Pemerintah yang telah berada di garis depan dari agresi terhadap Negara Islam. “

“Anda (warga Amerika) telah diplot melawan kami dan pergi jauh-jauh ke Irak, tanpa menemukan alasan yang cukup untuk mencampuri urusan kami. Hari ini, militer dari Angkatan Udara pemerintah anda menyerang kita setiap hari di Irak. “

‘Diamnya Anda telah menyebabkan korban di kalangan Muslim. Anda tidak lagi memerangi sebuah grup pemberontak. “

‘Kami adalah Tentara Islam dari negara yang telah diterima oleh sejumlah besar umat Islam di seluruh dunia. “

“Jadi secara efektif, agresi apapun terhadap Negara Islam adalah agresi terhadap Muslim dari semua lapisan masyarakat yang telah menerima kekhalifahan Islam sebagai kepemimpinan mereka.”

“Jadi setiap upaya oleh Anda, Obama, untuk menolak hak-hak kaum muslimin untuk hidup dengan aman di bawah Khilafah Islam akan mengakibatkan pertumpahan darah dari orang-orang Anda.”


Steven Joel Soltoff  ditunjukkan sebagai peringatan supaya Amerika Syarikat tidak mendajal

Pada titik ini algojo memenggal kepala Foley hingga terlepas dari tubuhnya, kemudian sebuah peringatan lain muncul, algojo memegang pria lain! Dengan tangan terikat di belakang punggungnya, dengan tangan algojo memegang tengkuk lehernya. Yang diyakini sebagai Steven Joel Soltoff, seorang warga Amerika lain yang ditawan.

Klip video ini dibuka dengan Presiden Obama mengumumkan dimulainya serangan udara Amerika di Irak melawan Khilafah Islam.

“Hari ini saya resmi membuka dua operasi di Irak: Serangan udara ditargetkan untuk melindungi personil Amerika kami, dan upaya kemanusiaan untuk membantu menyelamatkan ribuan warga sipil Irak yang terjebak di gunung tanpa makanan dan air, yang menghadapi kematian hampir pasti,” kata Obama dalam sebuah pernyataan tanggal, 7 Agustus.

Dan berakhir dengan pernyataan sang algojo: “Kehidupan warga negara Amerika ini -Steven Joel Soltoff- , Obama, tergantung pada keputusan Anda berikutnya.”


Sumber: 




  

















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”