NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Saturday 8 August 2015

MIMPI BURUK AMERIKA SYARIKAT



AS SERING BUAT KACAU NEGARA LAIN, KINI DAULAH ISLAMIYAH AKAN BUAT KACAU AS

Anshar Daulah Islamiyah Nusantara – Khilafah Daulah Islamiyah mengaku siap mengacaukan situasi di seanatero Amerika Serikat (AS). Khilafah Daulah Islamiyah mengaku memiliki puluhan pasukan terlatih yang tersebar di beberapa negara bagian di Negeri Paman Sam itu.

“Kami memiliki lebih dari 71 tentara yang terlatih di 15 negara yang berbeda (di AS) dan kami siap untuk menyerang setiap sasaran yang kami inginkan,” kata IS dalam sebuah pernyataan yang dispoting di situs JustPasteIt, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (6/5/2015).

Menurut Khilafah Daulah Islamiyah, beberapa negara bagian yang menjadi lokasi penyebaran pasukan mereka adalah Virginia, Maryland, Illinois, California dan Michigan. Kelompok itu juga menyatakan, 23 dari 71 pasukan mereka di AS sudah menyatakan kesediaan mereka untuk melakukan serangan bom martir.

Dalam pernyataannya, Khilafah Daulah Islamiyah juga melemparkan ancaman serius kepada Pamela Geller, yang tidak lain merupakan salah satu penyelenggara lomba menggambar kartun Nabi Muhammad SAW. IS menegaskan akan menemukan dan membunuh Geller dengan cara yang sadis.

“Kami akan mengirimkan semua singa kami untuk membantai dia (Geller),” ancam Khilafah Daulah Islamiyah. Khilafah Daulah Islamiyah juga sebelumnya mengaku bertanggung jawab atas insiden penyerangan di lomba menggambar Nabi yang digagas Geller.

Pasukan Khilafah Daulah Islamiyah dikenal tidak takut mati, jika dua orang saja bergerak maka AS terguncang, bagaimana jika 70 orang yang bergerak. Selamat datang mimpi buruk AS.





--------------------


UNTUK PERTAMA KALINYA, DAULAH ISLAMIYAH LANCARKAN SERANGAN DI AS

Berita diambil dari Shoutussalam disebar luaskan oleh Anshar Daulah Islamiyah Nusantara


Anshar Daulah Islamiyah Nusantara – Allahu Akbar ! Untuk pertama kalinya mujahidin Daulah Islamiyah melakuan serangan di Amerika Serikat. Sebagaimana yang diberitakan oleh radio Al-Bayan milik Khilafah Islamiyah pada Selasa (5/5), Daulah Islamiyah beranggung jawab atas serangan yang menargetkan salah satu pusat pameran yang menyuguhkan lomba karikatur Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam di Texas, Amerika Serikat.

Pameran yang diadakan lomba karikatur Nabi tersebut diselenggarakan oleh American Freedom Defensi Initiative (AFDI), kelompok yang menyuarakan “kebebasan berbicara” di AS.

“Dua orang tentara dari tentara-tentara Khilafah telah melancarkan serangan terhadap pameran di Garland, Texas, Amerika Serikat. Dan pameran ini telah mengadakan lomba untuk membuat karikatur yang menjelekan Nabi” tutur radio Al-Bayan dalam berita hariannya.

Dua orang mujahid Al-Akh Elton Simpson dan Nadzir Shufiy turun dari sebuah mobil berwarna merah secara spontan melepaskan tembakan ke arah Curtis Culwell Centre, lokasi lomba menggambar karikatur Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam. Kedua mujahid yang melakukan serangan ini harus syahid -kama nahsabuhuma- setelah terlibat baku tembak dengan tentara SWAT.

Al-Akh Elton Simpson menulis dalam akun Twitter miliknya yang bernama Shariah is Light, “Saudaraku dan aku telah berbaiat kepada Amirul Mukminin. Semoga Allah menerima kami sebagai mujahidin. Kami berdoa” dengan menyertakan hashtag #texasattack

Serangan yang membuat seorang petugas keamanan tewas ini terjadi pada Ahad (4/5), sekitar pukul 07.00 malam waktu setempat di tempat parkir Curtis Culwell Center, arena indoor di Garland, sebelah timur laut dari Dallas, di luar pameran bertajuk “Muhammad Art Exhibit and Cartoon Contest”.

Juru bicara kepolisian Garland, Joe Harn, menyatakan bahwa kedua pelaku mengenakan alat pelindung anti-peluru dan membawa amunisi tambahan di mobil yang mereka kendarai. Proses penggeledahan pada mobil tersebut tidak menemukan alat peledak.

Ketika insiden terjadi, sekitar 200 orang yang menghadiri acara tersebut tidak menyadari ada penembakan di luar gedung sampai polisi masuk dan menyarankan semua orang untuk tetap berada di dalam ruangan. Pameran yang diselenggarakan oleh American Freedom Defense Initiative (AFDI) ini menawarkan hadiah sebsar US$10 ribu untuk pemenang lomba kartun yang menggambarkan Nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam.

6 MEI 2015

















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”