NASIHAT LUKMAN HAKIM: "WAHAI ANAKKU, TIADA AMALAN SOLEH TANPA KEYAKINAN DENGAN ALLAH TAALA. SESIAPA YANG MEMPUNYAI KEYAKINAN YANG LEMAH MAKA AMALANNYA JUGA MENJADI CACAT."

Blogger Widgets Blogspot Tutorial

Tuesday 14 April 2015

KOMANDAN AMERIKA SYARIKAT PIMPIN OPERASI ISIS DI ALEPPO



Mujahid ISIS Asal Amerika Pimpin Operasi Penghancuran Markas Artilleri Rezim di Selatan Aleppo

Ahad, 23 Sya`ban 1435           Berita Dunia, Featured, Multimedia

Shoutussalam – Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam dikabarkan telah menghancurkan sejumlah unit artilleri Tentara Nushairiyyah rezim Bashar Assad di kawasan Tal Douir, Distrik Safiroh, Aleppo Selatan.

Dilaporkan oleh Kantor Media Daulah Islam wilayah Halab, Sabtu (21/6/2014), dua unit pasukan Mujahidin yang terdiri dari unit penyerang dan unit kover penyerangan dipimpin oleh mujahid asal Amerika, Abu Muhammad al Amrikiy bergerak dari arah Tal Balat dan Shabihiya.

Baku tembak sengit meletus selama beberapa saat di dua kawasan tersebut, sementara itu unit pasukan Mujahidin yang ditugaskan untuk menyelusup berhasil menyelinap hingga Tal Douir, yang kemudian disambut oleh tembakan Tentara Nushairiyyah.

Mujahidin Daulah Islam membalas dengan rentetan senapan mesin, disusul dengan tembakan mortir Mujahidin yang memporak porandakan garus pertahanan musuh.

Tentara Nushairiyyah yang terdesak oleh serangan Mujahidin ISIS ini segera memanggil bantuan serangan dari arah udara. Dilaporkan oleh Mujahidin, mereka mendengar Tentara Nushairiyyah meminta bantuan pesawat melalui hubungan radio sembari mencerca Allah dan berdo’a pada Ali bin Abi Thalib –radhiyallahu ‘anhu-.
Makar Allah lebih kuat, Dia arahkan serangan-serangan udara tersebut ke arah barisan musuh. Alih-alih musuh berhasil menewaskan Mujahidin, justru sejumlah Tentara Nushairiyyah tewas akibat ledakan tersebut, berikut hancurnya beberapa unit meriam 23 mm. Alhamdulillah.

Serangan Mujahidin yang berhasil menekan musuh membuat unit pasukan artilleri Tentara Nushairiyyah yang masih tersisa segera menyelamatkan diri dengan bergerak mundur ke belakang. Unit mortir Mujahidin Daulah Islam kemudian membombardir posisi awal mereka, dan kembali menghancurkan beberapa meriam milik musuh.

Operasi penyerangan ini sukses dijalankan. Tentara Nushairiyyah kemudian memanggil bantuan serangan artilleri dari Gunung Safiroh untuk menghentikan gerak maju Mujahidin. Namun mereka justru membombardir rumah-rumah penduduk sipil muslim.

Beberapa saat setelahnya, Mujahidin Daulah Islam kembali menghujani markas-markas militer rezim Suriah tersebut dengan sejumlah roket, dan berhasil menghantam tepat sasaran.

Alhamdulillah, tidak ada personel Mujahidin dan kaum Muslimin yang gugur dalam operasi penyerangan ini. Berikut sejumlah foto dokumentasi penyerangan yang dipublikasikan oleh Kantor Media wilayah Halab.










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Nasihat Lukman Al-Hakim: “Anakku, apabila sesiapa datang kepada kamu dengan aduan bahawa si anu telah mencabut kedua-dua biji matanya dan kamu lihat dengan mata kepala sendiri bahawa kedua-dua biji matanya tercabut, namun janganlah kamu sampai kepada sesuatu kesimpulan sebelum kamu mendengar pihak yang lain. Tidak mustahil orang membuat aduan itulah yang mula-mula mencabut mata orang lain, boleh jadi sebelum kehilangan kedua-dua biji matanya dia telah mencabutkan empat biji mata orang lain.”